Friday, September 30, 2005

Ardian


Fall 2005. Back to school, M-F-Th from 9 to 12:30. School is 5 miles away from home, and usually on the way home Ardian is taking a nap.

Tanya: Anak-anak apa yang paling cakep?
Jawab: Anak-anak bilang sih gue...

Album-Ardian



23 comments:

  1. mbak ari, ini di memphis, TN kan ya? kok nggak mampir ke tempat ku?

    ReplyDelete
  2. Waks! Dik Ardian udah segede ini?
    Dulu kan masih imut, botak dan nggak bisa diem...
    Di sini tampangnya tampak kalemmmm.... :)

    ReplyDelete
  3. Kebetulan ini bebek-bebek show di Peabody Orlando. Sama sih ritualnya dengan bebek-bebek yang di Memphis. Nanti kalau aku ke Memphis lagi, aku telpon deh, padahal cukup sering juga tugas di sana tapi kok bisa pleng... lupa ada yang "mbahurekso" di sana ya?

    ReplyDelete
  4. Di jiwanya ada sumber energi yang nggak ada habisnya... Had no idea bahwa bisa juga anak segede kutu ini bikin porak poranda seisi rumah he.. he.. Kalau Ardian yang lahir duluan, nggak bakalan ada adiknya deh.

    ReplyDelete
  5. Thank you. Mbak Isna pasti nggak lihat yang judulnya "Waaaaaaaaaaah....", soalnya nanti komentarnya di-ralat!! Ha..ha...

    ReplyDelete
  6. lucu...masih sempet lihat kamera....

    ReplyDelete
  7. Iya Tante... Mama Ardian heboh sih bolak-balik bilang "Look at me! Say cheeeseee....!!"

    ReplyDelete
  8. Haaaa.....aku becanda boleh kan?I love Ardian,but seandai aku yang jadi Ardian di tangani Nurse bule yang putih nan cantik itu,ku rasa sakit gigiku hilang sama sekali.Ardian,ogut dong yg menggantiin tempat Ardian.Boleh enggak.Atawa mau enggak tukeren kita yok?!Salam dari Om Jusuf,dari Holland.
    Tengah malam menjelang jam:01,45 menit tepat.
    Just to say''helllo''dengan gangguan'' mental''.Bolehkan?
    Selamat Malam di Miami dan aku mau bobo dulu,sebentar jam:05.00 bangun lagi untuk akan pergi kerja!
    Salam untuk seisi rumah.
    Jusuf.-

    ReplyDelete
  9. Boleh Oom Jusuf yang menggantikan sakitnya dan takutnya Ardian. Kalau orang dapat gangguan mental 'kan nggak kenal takut seperti Oom Jusuf ya Oom... ha..ha.. ha.... Tapi Oom, bukannya di negeri Kumpeni juga banyak nurse londo yang bule? Ini kebetulan aja yang menangani Ardian londo putih, tapi nurse yang menangani mama Ardian kemarin waktu cleaning gigi kebetulan londo ireng....he..he...

    ReplyDelete
  10. No problem nanggung''sakit''nya Ardian.Om Jusuf udah biasa sih dengan yang namanya''sakit atawa menderita''sehingga sudah menjadi''kuat''.Haaaa.....haaaa....pasti rdian berkata atawa pun bergumam''Om satu ini ada2 saja pun!''.Om Jusuf sering ke dentist,tapi yang nangani Om kebetulan Bule Jelek sejelek Dr.Giginya.Malahan yang''cakep''pe,pembantu yang''jarang''nyentuh''mulut Om Jusuf atawa pun bahagian badan yang lainnya.Pembantu Dr.Gigi selalunya hanya memegang''pipa penghisap kotoran''yang tersisa dari pemotongan gigi yg di reperasi atau pun yang di tambal.Kasihaaaann....deh Om Jusuf ya.Malahan Ardian yang memegang-megang dagu baik bahagian badan yang lainnya''Bule ca'kep''Becanda biar Ardian cepat sembuh dari sakit giginya serta supaya cepat tumbuh menjadi Pemuda Yang Ganteng.Bolehkan?!Salam ya untuk Papanya serta Mamma dan sang kakaknya cantik Melissa.
    Bye2 Ardian.Om Jusuf mau makan dulu dan setelah itu mengantarkan anak Om Jusuf si Muhammad Premnath,Sokartara yang akan pergi latihan Bola Kaki nantinya.Setelah itu menjemput Tante Ita dari kerjaan yang pergi naik sepeda tadi pagi,sebab Om Jusuf masuk lebih awal tadi pagi.Dan malamnya barangkali kalau enggak ada yang menelephone atawa yang minta tolong,berarti Om Jusuf akan berada dirumah dengan Tante Ita serta Anak2 Om Jusuf yang lainnya si Dimple atawa pun si Madhubala Maya Indah,Sokartara yang lincah dan genit itu.''Panjang amat nulisnya Om Jusuf''pasti kata Ardian.

    ReplyDelete
  11. Mbak Ari...

    Cobaan aku masih jadi drg ya..., Wong aku pensiunan drg...udah 16 th gak praktek lagi...
    AKu dulu kepengen nya ambil specialis Pedodontic..., bagian anak2....
    Ah....kalo liat photo2 nya..., bikin aku mau nangis..., cemburu dll dll dlll gak bisa di ungkap kan dengan kata2...
    Wong dulu abis lulus 89..., 1 th ke Oklahoma..., e..lagi nungguin inpres , ketemu Bapak nya anak2 . pacaran..., e...93 kawin langsung di gondol deh...
    Ya nasib orang beda....
    Maka nya sekarang , ganti profesi...DIRUT PT JARUM:::
    DIREKTUR UTAMA PT JAGA RUMAH.....

    Aku suka bersihin kalkulus anak2 ku....

    Ya...nasibbbbbbbbbbbbbbb

    ReplyDelete
  12. Mbak Drg Dhanny ytc, jangan sedih laaah.... masa' mau ikutan Ardian nangis 'waaaaah....". It's never too late to go back to school. Later. Mungkin nanti kalau Greg dan Andrew sudah besar, sekarang sih enjooooy.... being a full time mom! Enjoy every minute and every second of it. Nasib untung (banget) itu namanya Mbak, millions other women in the world would fight for your position: to be DIRUT PT JARUM. Tiap kita kedip anak kita tumbuh terus, nggak bisa kita ulangi lagi celotehnya, ketawanya, atau nangisnya yang kemarin... waktu jalan terus, tahu2 anak kita sudah dewasa rasanya gimanaaa... gitu (punya anak 3 tahun dan 16 tahun - I can see the difference).

    ReplyDelete
  13. Ini nunggu inpres... apa nunggu yang mau nggondol....??? He...he.... *wink-wink* Trust me... mendingan digondol bapaknya anak2 daripada nungguin inpres!!

    ReplyDelete
  14. Ya....nasib....ya...nasib....kemana kau pergi aku tiada tahu.Maksudku mau meluk gunung ternyata aku peluk suamiku.
    Ah...maaf ya sebelum entar di bilang''kurang ajar''.Aku baru saja sampai dirumah dari kerjaan dan hari ini(itu)aku''senangnya bukan main melihat kehadiran Mbak:Amey yang baik budi itu).Aku sampai langsung saja ngobrol sebentar dengan anak gadisku yang Tingting,13 tahun menuju ke 14 tahunnya si Dimpla Kapadia Novia,Sokartara dan enggak lama duduk di depan compuku yang tercinta....yg selalu menemani diriku apa bila sedang bengong seorang diri.
    Masih ingat enggak lagu Dangdut....ya nasibbb.......ya nasibbb...yang ber-Irama India itu?
    Manusia merencanakan,tapi Allah Swt jua yg menentukan,kecuali kalau tidakl percaya pada Tuhan.
    Aku juga dulunya kepingin jadi Dr.....tapi sekarang ternyata aku tetap menjadi DR juga hanya istilahnya berubah dengan fungsiku:Di Rumah Saja.Haaaaaa.....haaaaa....salam deh untuk semua teman2 yang sedang berjaga-jaga dan aku tidak perlu IRI kalau melihat Dr yang benar2 Dokter.Dasar aku orang''goblok''yah....cukup dengan D.R.>Di Renungkan nasibku yang jauh lebih baik dari Pengangguran.
    Salamku yang sedang lapar dan DENGAR RATAPAN>kan DR juga<.''Cah gendeng kue iku Suf''.

    ReplyDelete
  15. Haaaaa.....haaaaaa.....ketawa dong ketimbang''menangis''.Aku juga kepinginnya sih menjadi Dr dulu,tapi karena''goblok dan tidak sekolah''akhirnya jadi juga aku menggodol''DR''ku yang berati singkatan dari DUDUK RENUNGKAN nasib yang kalau di singkat menjadi DR juga kan???Haaaa....haaaa....ketawa sekali lagi dan haaaa.....haaaa....ketawa terus sampai tua.
    ''Ya...nasib....ya....nasib....''kata sebuah lagu Dangdut yang pernah populer dan aku pun pernah senang hatiku mendengarkan Dangdut yang satu itu(in).Masih ingat enggak Mbak?Atawa enggak pernah mendengarkan lagu tersebut.
    Aku senang hari ini,sebab selain mendapat berita dari Mbak ada pula Mbak:Adriana Valk menulis ke Mbak Anna Mc Athur yang ingin''baksoan''bersama di Chchurch,New-Zealand sono.Wah....gemuruh gempita hatiku jadinya.Ardian pun sudah baik dfan selesai urusan dengan Dentistnya dan aku pun lapar pulang kerja tapi merasa gempita hati karena begitu banyak yang hadir dan mendengarkan si Mbak''Iri dan mau Menangis''melihat photo2 Drg yang gagal itu.
    Aku merasa bahagia dan puas dengan ''apa2''yang telah ada dan yg telah di berikan oleh Allah Swt/Tuhan Yang Maha Kuasa/Tuhan Jesus yang di percaya oleh kaum Kristen Indonesia,khususnya,kecuali kalau tidak percaya pada Tuhan Yang Maha Esa.
    Aku sampai dirumah ngobrol sebentar dengan anak gadisku yang Tingting,13 tahun sedang menuju ke tahun 14nya dan langsung saja duduk di depan compu tersay.....ku yang selalu menemani diriku apa bila aku sendiri terutama di malam hari apa bila aku terbangun di tengah malam enggak bisa tidur.Mau apa lagi???
    Aku senang,sebab masih punya kerjaan ketimbang orang2 yang''penganggur???''.Aku tetap menyandang DR yang fungsinya tetap baik,walau pun kalau Gigiku Sakit aku harus ke Drg.
    DR-ku menjadi DI RUMAH atawa DUDUK RENUNG bersama nasib....hidup yang penuh''liku2''di sertai Romantikanya.Aku tetap''tertawa-ketawa'walau pun sudah Tua Bangka,Gigiku Tinggal 2,namun tetap cerah dengan penuh semangat dan berbahagia''.Mau apa lagi!
    Untung masih sempat pacaran dan di gondol sama Ayahnya Anak2,kalau jadi''Penganggur gimana??????''.
    Salamku yang sedang merasa perut keroncongan karena belum makan dan DUDUK RENUNG seorang!Oh....nasib....ya....nasibbbb...ya....nasibbbbb.....maksud hendak memeluk gunung tapi apa daya si Mbakku si Gondol sang suami!
    Jusuf.-

    ReplyDelete
  16. Iya.... tulisannya panjang, tapi mama Ardian seneng baca-nya kok Oom Jusuf, soalnya rame dan lucuuu... dan mama Ardian jadi bisa ketawa-ketiwi sendiri (tapi nggak gelok seperti Oom Jusuf lhooo..!!)

    ReplyDelete
  17. Haaaaa......haaaaaa....awas Ardian jangan ikut ketawa.Giginya kan masih sakit...entar jahitannya lepas,tambah berabe deh sang Mamanya.Lho Ardian ikut ketawa!?.Seneng deh hati Om Jusuf membacanya/mendengarkannya.Alhamdullillah.....rabij alamin.....terkaget-kaget deh yang namanya Pak Amin atawa Pak Rabala....si Min!.
    Om Jusuf baru saja nulis yg lebih panjang dan semoga saja mammanya Ardian sempat membacanya dan tolong bilangin ke mammanya Ardian,.....awas jangan sampai sakit perut ya.Entar berabe deh.Sudah ngurusin si Ardian yang Sakit Gigi di tambah pula dengan Sakit Perut sang Mamma.
    Om Jusuf mau''bobo''dulu ya Ardian,soalnya masih tengah malam jam:03,20 menit waktu negeri Belanda dan dingin di mana- mana!
    Salam dari Om Jusuf.
    Daaaaaaagggggggg..........Ardian!

    ReplyDelete
  18. Oom Jusuf....

    Wah nama nya samaan nih sama Alm Bapakku...
    Kenalan dulu ya Oom..., kalo manggil jadi inget ALm Bapak tercinta...yang udah 5 th meninggalkan kami semua nya untuk kembali kerumah Bapa yang ilahi...

    Oom Jusuf di Holland ya ? Ade ku ada di Leiden.., kerja di LUMC..( dokter cerita nya..)
    Nah di mah kesampean kerja jadi apa yang di impi2in...

    Aku di Swiss nih..., negara liliput kecil mungil , yang terkenal sama coklat , keju , jam , panorama , salju dll dlll...

    April n Oktober tahun lalu , kita sekeluarga nengok ade ku di Leiden....

    ReplyDelete
  19. Inna Lillahiwainnarajiun......semoga Ayahnya Teabotol di tempatkan di sisi Allah Swt/Tuhan Jesus Yang Maha Kuasa yg sebaik-baiknya tempat dan Mbak Teabotol di tabahkan menghadapi segala percobaan dunia yang fana ini.Tabah dalam menghadapi segala Romantika hidup yg penuh dengan liku2 seribu liku.
    Wah....nama Ayah almarhum sama denganku,si Jusuf.Kalau secara Krinten pasti:Josef(p)nama almarhum Ayah/Bapak>Tawa salah aku menduga?
    Terus adiknya di kota Leiden?Dekat dong dengan kami.Aku sering ke Leiden dulunya,sebab yang menangani Computerku seorang teman orang Belanda asli.Tapi sekarang aku jarang ke kota Leiden,sebab yang menangani Computerku orang Belanda asli juga,tapi tinggalnya di kota Amsterdam.Siapa nama adiknya?Alamatku boleh dio berikan kepada Adiknya kalau ingin di berikan.Aku ijinkan.
    Sayang kita belum berkenalan Oktober yg lalu itu,kalau enggak kan pasti ku undang untuk mampir ke gubuk kami.
    Salamku untuk seisi rumah yang tinggal di negeri yang terkenal dengan segala macam barang ragam itu,khususnya Jam Gadang merk Rolex,Phillips Patek,Rado,Titoni,Titus dan merk jam tanganku yang menjadi kesayangan puluhan tahun:OMEGA.
    Aku tahu yang selain Jam Gadang tadi,Coklat Swiss juga sangat terkenal dan orang2 Swiss itu terkenal dengan keharuman Parfumenya.
    Salut!
    Salam kenal dariku(kami)juga TEABOTOL!!!.
    M.J.Sokartara,15/2/2006.-

    ReplyDelete
  20. Hoiii Oom Jusuf lagi...

    jadi seneng nih ngobrol sama Oom Jusuf..
    Nama Bapak ku emang Jusuf kok , emang kalo secara Kristen ( kebetulan kami Katholik tuh Josef ) , tapi emang dari lahir nama nya Jusuf....
    Sebetulnya juga , aku berasal dari 2 agama , Katholik dan Islam.
    Bapakku yang Pak Jusuf juga..., bapak nya asli Solo dan Katholik terus ibu nya tuh turunan putri Siam Campa yang dateng ke Cirebon dan kawin sama penduduk asli Cirebon dan mereka Islam.
    Dari pihak ibu , dari Jawa tengah , juga kebanyakan Haji.
    Tapi akhir nya kami sekeluarga , memutuskan ke Katholik.
    Puji Tuhan , Syukur Alhamdulliah , keluarga aku , toleransi sekali...
    Kalo Lebaran , kita ke rumah Mbah atau ke keluraga lain , untuk ber lebaran...,
    Jaid inget masih kecil , kalo pas lebaran n sungkem sama Mbah n yang tua2 pasti dapet duit deh...
    Ntar gantian , mereka dateng ke rumah kita untutk Natalan...

    Adikku masih di Jakarta Oom...program nya 3 bulan di Jakarta 1 bulan di Leiden.
    April nanti dia balik ke Leiden..Ntra deh aku kasih tau...

    Mbak Ari...

    Sorry nih jadi ngobrol sama Oom Jusuf di rumah nya Mbak Ari...

    OK...

    Mau belanja dulu...

    Ciao2...

    ReplyDelete
  21. Silakan, silakan, monggo pinarak.... mau minum apa? Aku seneng rumahku jadi rame didatengin tamu-tamu dari jauh. Tapi bingung nyuguhinnya nih, wong rumahnya sepi dan kulkasnya juga ikutan sepi. Kalau belanja, sekalian beliin buat aku juga ya Mbak Dhany... coklat Swiss, terus lempar ke Florida... Sekalian sama yang ngelemparnya buat jaga-jaga kalau coklatnya bikin gigi Ardian bolang-bolong...

    ReplyDelete
  22. Hoi.....Dhany,kok jadi ikut2an mangggil aku si ''OM''.Mentang2 Gigiku sudah Ompong ya,makanya aku di panggil OM???.
    Kalau Ardian,its OK,pan macih anak kecil,masakan si Dhany juga manggil ogut OM.Gua kan bukan Macan Ompong dari Cigandur?Haaaaa.....haaaaa....becanda!
    Om Jusuf deh jadinya!

    ReplyDelete